Senin, 12 Mei 2008

ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN WALIKOTAKU

RELAWAN 99 ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN

Taufik Hidayat yang lebih di kenal dengan Upy adalah salah satu pemimpin Relawan 99 pendukung setia dari Calon Walikota Makassar Ir. Ilham Arief Sirajuddin,MM. Salah satu Tugas Pokok dari Relawan 99 adalah berjuang habis-habisan tanpa mengenal lelah untuk bisa membuat IAS (Ilham Arief Sirajuddin) kembali menjadi Walikota Mks untuk periode Ke-2. Hampir setiap hari bung Taufik Hidayat ini melakukan Show Force ke kecamatan & kelurahan yang ada di lingkungan Kota Makassar untuk bisa mengetahui kekuatan masa pendukung IAS, salah satu alasan dari ketua Relawan 99 ini mendukung sepenuhnya IAS adalah karena Figure dan Kinerja IAS sudah terbukti bagi masyarakat kota Makassar.

Pelebaran Pelabuhan, Pembangunan Anjungan Pantai Losari, Pengembangan Lapangan Karebosi, Pembangunan secara terus menerus di Kota Makassar, serta Peningkatan Mutu Pendidikan di Kota Makassar yang merupakan salah satu faktor membuat bung Taufik ini FAN"S berat kepada IAS, sebagai bentuk dukungannya Taufik ini di apreasiakan dengan membentuk RELAWAN 99 dimana di dalamnya di himpun para generasi Muda yang berpikir Maju serta mau memikirkan Makassar ke depan. Saat ini Team Relawan 99 telah beranggotakan di atas 1500 Orang dan semua tersebar hampir di seluruh Pelosok Kota Makassar dan semua memiliki satu Tujuan "Memenangkan IAS menjadi Walikota ke 2 Kali" dan itu merupakan harga mati dari Team Relawan 99.

Taufik tidak pernah mengenal Lelah dalam memperjuangkan Calon Walikota IAS, tanpa mengenal Siang dan malam tokoh muda yang satu ini dan cukup energik terus bergerak untuk memonitor perkembangan dari setiap Posko Relawan 99 yang tersebar di seluruh Kota Makassar, dan yang menjadi Markas besar Relawan 99 bertempat di Jln. Kancil. Di dalam Ruang Kerja Taufik terpajang AGENDA dari team Sukses dari Relawan 99 lengkap dengan Mapping Area dan nama-nama penanggung jawab serta No. HP dari masing2 Posko yang bisa langsung di pantau dari MABES Relawan 99.

Dalam setiap gerakan dari Relawan 99 ini terkesan santun kepada masyarakat yang di datangi dan umumnya para Relawan 99 langsung terjun ke masyarakat paling di bawah untuk bisa mensosialisasikan Program Kerja IAS. Berdasarkan Pengalaman di Lapangan yang di temui oleh team Relawan 99 di lapangan ada 2 hal yaitu :

1. Bahwa banyak masyarakat tetap mendukung kepemimpinan Pak Ilham, Alasannya Programnya, Jelas, Nyata sudah berjalan dan telah banyak dinikmati oleh masyarakat luas

2. Ditemukan 2 FITNAH besar terhadap IAS yaitu : PEMBUSUKAN KARAKTER IAS DI REVITALISASI Lapangan KAREBOSI, yang mengatakan bahwa Lap. karebosi telah dijual kepada investor, ini dilakukan oleh beberapa oknum yang tidak suka terhadap Kepemimpinan Kebijakan IAS merevitalisasi Karebosi karena oknum tersebut kehilangan lahan bisnisnya,,, di karebosi untuk kepentingan pribadinya yang kemudian dipersoalan karebosi ini difungsikan lagi oleh kepentingan POLITIK di PILWALI 2008, karena tidak bisa dipungkiri IAS adalah calon kuat yang kembali bertarung karena memang program IAS selama memimpin kota makassar terus mengalami kemajuan, hal inilah yg menyebabkan mereka-mereka ini MEMFITNAH IAS dengan mengatakan karebosi dijual dengan bahasa yg halus yaitu REVITALISASI YES, KEMERSIALISASI NO... padahal kenyataannya adalah Lapangan Karebosi tersebut hanyalah diperbaiki(revitalisasi) guna kepentingan masyarakat luas kota makassar, dan karena anggaran APBD makassar tidak dapat membiayai revitalisasi tersebut maka IAS berusaha melobi investor untuk menanamkan modalnya guna membangun kota Makassar. mengenai pembangunan TIDAK ADA BANGUNAN MALL diatas lapangan kareboasi tetapi dibawah lapangan dibangun sebuah pusat perbelanjaan serta lapangan parkir yg kemudian inilah yang dipihak ketigakan Kepada investor dengan kontrak masa waktu yg ditentukan (bukan milik pribadi). Inilah yang dikatakan menolak komersialisasi PADAHAl dengan diciptakannya lahan bisnis diBAWAH KAREBOSI tersebut maka secara otomatis menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perputaran ekonomi kota makassar guna menambah PAD kota kita ....tetapi karena kepentingan pribadi beberapa kelompok maka mereka ini melakukan pembusukan karakter dengan menyebarkan issu kepada masyarakat bawah bahwa karebosi telah dijual oleh walikota, sungguh kejam.

2. ISSU KELAPARAN, issu ini, dilancarkan oleh lawan politik IAS di PILWALI makassar tidak lain agar ias tidak dipilih lagi oleh masyarakat di pemilihan berikutnya, dengan mengatakan bahwa ias tidak memperhatikan warga miskin makanya ada warga yang mati karena kelaparan,, SUNGGUH INI FITNAH YANG KEJI, padahal kejadian yang sebenarnya ini bukanlah kesalahan Walikota, tetapi mereka MENINGGAK KARENA SAKIT DIARE AKUT yang terlambat penangannanya oleh dokter. BERBEDA MATI KELAPARAN dengan MATI KARENA SAKIT DIARE, kalau kelaparan berarti TIDAK ADA MAKANAN dan kalau Mati karena sakit diare itu karena makanan tidak bisa masuk karena sedang sakit (makanan apapun itu kita tidak mau memakan) karena sementara sakit, yg kemudian terlambat dibawah kerumah sakit, maka Dg. Basse mengalami kematian, dan pada saat kejadian itu semua aparat membatu almarhum , mulai dari tetangga yg melapapor ke ketua RT lalu RT melapor ke Pak lurah, dan Camat Tamalate yg selanjudnya mereka-mereka inilah yang membawah almarhum kerumah sakit tetapi karena ajal telah ditentukan oleh yg maha kuasa maka dg. basse tidak dapat diselamatkan, tinggal anaknya yg dapat diselamatkan, seharusnya bila dg. basse (almarhum) menggunakan fasilitas Kesehatan gratis yg diterapkan IAS, pasti lain ceritanya, karena IAS telah menggratiskan pelayanan kesehatan gratis disemua puskesmas makassar siapa pun itu kaya maupun miskin tetapi karena program ini tidak dipakai mengakibatkan kematian, tetapi apapunitu adalah kehendak yang maha kuasa, ditambah lagi almarhum suka berpindah-pindah tempat yang menyebabkan tidak terdaftar sebagai warga miskin, (almarhum baru pindah kemudian meninggal ditempat barunya).

kejadian inilah yg kemudian diplintir oleh oknum politik yang meyebarkan kemasyarakat bahwa ADA YANG MATI KARENA KELAPARAN DI KOTA MAKASSSAR, WOOW kejam kali bah,,,, dan inilah yang kemudian difungsikan pula oleh media cetak,

Adapun isu mengenai Kelaparan yang baru-baru ini melanda warga makassar menurut Taufik bahwa berdasarkan data yang langsung di cek ke lapangan Media Cetak terlalu mempolitisir berita tersebut sehingga terkesan pak Ilham tdk memperhatikan Rakyat Miskin, dan pada saat Relawan 99 bertemu langsung dengan keluarga Korban ternyata pada saat kejadian Korban masih memiliki Beras dan yang terjadi adalah "Diare Akut" dan hal ini di buktikan dengan Video yang dimiliki oleh Ketua Relawan 99, di samping itu di tambah lagi Orang Tua dari Korban yang meninggal adalah Peminum keras sehingga yang menjadi tanggung jawab utama adalah Kepala Rumah tangga dan jika ada Rakyat yang Miskin harusnya melapor ke RT/RW dan Lurah setempat. Berdasarkan Data di lapangan Korban tdk melaporkan diri kepada Keluarahan setempat utk mendapatkan Status dari Pemerintah. Apalagi Korban adalah bukan asli dari Kota Makassar merupakan Pendatang Baru yang berasal dari daerah Bantaeng. Ujar Ketua Relawan 99, akan tetapi walaupun demikian Pak ILHAM akan tetap memperhatikan Orang seperti itu dan tidak menutup Mata. Biarlah Rakyat yang menilai.

"MAKASSAR UNTUK SEMUA " & IASmo CALON YANG TERUJI DAN BERPENGALAMAN, itu adalah salah satu Slogan dari team Kampanye IAS yang terpajang di Jalan-Jalan dan itu perlu di lihat lebih cermat lagi, apa benar ? banyak kebijakan-kebijakan Pak Ilham yang pada awalnya sangat di tentang oleh masyarakat Makassar dan pada akhirnya mereka bisa menerima karena manfaatnya ke depan sangat besar buat masyarakat sendiri walaupun ada sebagian masyarakat yang di rugikan.
Mengenai Pembangunan Lapangan Karebosi merupakan Konsep dari IAS untuk memberikan publik space yang gratis bagi masyarakat kota makassar, serta menciptakan lapangan pekerjaan sekitar 2.500 orang, menambah PAD kota makassar dan yang paling utama adalah menghilangkan tempat MAKSIAT pada malam hari (waria) akan tetapi pembangunan Lapangan Karebosi tentu saja akan tetap mempertahankan Statusnya sebagai Lapangan Bola yang di Minati oleh Kawula Muda pencinta Bola.

"TAK KENAL MAKA TAK SAYANG" mungkin pepatah tersebut pantas di ucap bagi orang-orang yang mendukung IAS, karena mereka tdk mengenal IAS lebih dekat lagi, dari sisi keluarganya gimana ? serta sepak terjangnya gimana ? sehingga ada orang hanya mendengarkan berita sepihak tanpa menelurusi kebenaran berita yang beredar. Untuk itu Kenallah Dia lebih dekat lagi insya allah anda akan jatuh hati kepadanya, Ucap Taufik.

Saat ini yang menjadi Faktor utama adalah Figure dari Pemimpin bukan partai yang mendukungnya, untuk itu yang menjadi harapan dari Team Relawan 99 agar Masyarakat Kota Makassar tidak salah memimpin Calon Pemimpin Kota Makassar Ke depan.
Saat ini Kota Makassar sudah bagus penataannya apalagi yang backup oleh sang Maestro Perencanaan Kota Ir. Dany Pomanto yang sudah di kenal oleh masyarakat Makassar tentu saja Pak Ilham tidak sendiri dalam membangun Kota Makassar. Ke Depan Pak Ilham Memiliki Visi menjadikan Kota Makassar KOTA DUNIA, Termaju dan Pusat peradaban. Dan ini tentu butuh dukungan dari Seluruh Lapisan masyarakat "TANPA ANDA SAYA TAK BERARTI" bukan itu yang pantas di tuliskan.

SELAMAT BERJUANG BUNG TAUFIK SEMOGA PERJUANGAN TEAM RELAWAN 99 BISA MEMBUAHKAN HASIL.UNTUK WARGA KOTA MAKASSAR, SULSEL PADA UMUMNYA.


Salah satu Bentuk Dukungan Relawan 99 kepada IAS

Koordinator Massa Relawan 99 "OPO KI"

Pak Walikota Bersama Warga Kel. Ballang Baru & Tokoh Agama Kota Makassar

Tidak ada komentar: