Senin, 12 Mei 2008

IAS Bagi-Bagi Sembako kepada Masyarakat

Makassar, Tak kurang dari 1.000 warga miskin di wilayah Kecamatan Mamajang menerima bingkisan sembako yang dibagikan organisasi Barisan Indonesia (Barindo) di Jalan Cendrawasih, Minggu (20/4).

Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, yang membagi-bagikan bingkisan sembako tersebut, sebanyak 1.000 penerima itu sesuai jumlah 1.000 kupon yang dibagikan organisasi ini kepada warga miskin sebelumnya.

Ilham merupakan Ketua Dewan Pembina Barindo. Pembagian didampingi Ketua Barindo Makassar, Najmiah Muin. Warga yang menerima sembako suka cita. Sesekali meneriakkan yel-yel kemenangan untuk Ilham.

Ilham menyambut antusiasme itu dengan menyampaikan berbagai program seperti sekolah dan akta kelahiran gratis.''Kalau anak ibu-ibu lahir maka akte kelahirannya sekarang sudah gratis asal pengurusannya tak lebih dari 60 hari setelah dilahirkan," katanya.


Program pelayanan kesehatan gratis juga menjadi tema pidatonya. "Jika ada yg datang ke puskesmas dan disuruh membayar maka kasih saya kuitansinya dan akan saya bayar 10 kali lipat.

Tidak ada komentar: