Minggu, 18 Mei 2008

9 ALASAN MEMILIH IASmo = ILHAM SUPOMO

9 ALASAN MEMILIH IAS

1.PROGRAM Pendidikan Bersubsidi Penuh (PENDIDIKAN GRATIS)
TUJUAN : Meng-GRATIS-kan PENDIDIKAN untuk MEMBANGUN MUTU & Sumber Daya Manusia Warga Kota Makasssar dan membantu Masyarakat Miskin agar dapat bersekolah. HASILNYA : tahun 2006, 15 sekolah telah di GRATISkan & Thn 2008 ini, ditingkatkan menjadi 48 sekolah GRATIS dan pada thn 2009 semua sekolah sudah dapat diGRATISkan.

2. PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN GRATIS.
TUJUAN : Memberikan Pelayanan Kesehatan Dasar GRATIS. HASIL : thn 2006 sebanyak 37 Puskesmas diMakassar telah melaksanakan Pelayanan Kesehatan (berobat) tampa dipungut Bayaranbagi warga miskin kota Makassar. SERTA GRATIS Rawat INAP Kelas3 diRS tipe C Daya karena RS ini satu-satunya RS milik Pemerintah Makassar. SERTA Membuat Puskesmas Khusus untuk penderita HIV/AIDS diMakassar 2008

3. PROGRAM PEMBANGUNAN FLY OVER (Jalan Lingkar)
TUJUAN : Mengatasi kemacetan Arus lalu lintas dijalur utama Makassar targetnya selesai Akhir thn 2008
HASILNYA : Mendapat Penghargaan WAHANA TATA NUGRAHA (kota tertib lalu lintasnya).

4. PROGRAM PEMBANGUNAN RAMAH LINGKUNGAN (RUSUNAWA)
Membangun Rumah Susun Sederhana (RUSUNAWA) yang Ramah Lingkungan dimulai dikecamatan mariso dan dikawasan industri Kel. Kapasa Kec. Biringkanayya. Tujuan : Agar Masyarakat Miskin mendapat hunian yang layak, sekaligus mencegah tumbuhnya wilayah kumuh, HASILNYA : Mendapatkan penghargaan SISTEM PENANGANAN KUMUH SECARA NASIONAL dari Pemerintah Republik Indonesia,

5. PROGRAM PEMBANGUNAN TRANS STUDIO and RESORT
Konsep ini adalah yang pertama diIndonesia, Lokasi di Tanjung Bunga akan Membangun Arena Hiburan Indoor, Hotel, Perkantoran, Supermaket,Marina Kafe, dan Tempat Rekreasi Pantai,(mengalahkan ANCOL), Pembangunan pertama adalah THEME PARK (arena hiburan berisi ruang-ruang hiburan dgn 20 tema hiburan salahsatu tema ruangan yaitu kita dapat merasakan suasana sedang mengalami bencana SUNAMI. seperti kejadian bencana di Aceh

6. PROGRAM REVITALISASI ANJUNGAN LOSARI & CIBER CITY
Tujuan : Memperbaiki, Memper-INDAH dan memberikan Space Publik yang GRATIS bagi warga sekaligus mem berikan sebuah Icon baru kota Makassar. HASILNYA : setiap hari Anjungan Pantai Losari yang Megah & Indah ramai dikunjungi warga Makassar untuk bersantai sambil meNikmati pemandangan Sunset disore hari, ditambah dengan fasilitas GRATIS BER INTERNET, kerjasama Ilham dan PT. Telkom dgn nama Losari Ciber City.


7. PROGRAM REVITALISASI Lap. KAREBOSI
TUJUAN : Memperbaiki Lapangan Karebosi SEBAB pada musim hujan BANJIR & musim Kemarau Penuh dengan DEBU serta pada malam hari dipenuhi dengan MAKSIAT (waria), HASILNYA : Sangat MEGAH, CANTIK dan INDAH akan tetapi karena KURANGNYA PEMAHAMAN masyarakat, maka berbagai pandangan lahir, dimulai Protes dari kalangan OKNUM-OKNUM TERTENTU yang DAHULUNYA memakai karebosi untuk kepentingan PRIBADINYA, hingga TERKAIT dengan kepentingan PEMILIHAN WALIKOTA 2008, BIASALAH PEMBUSUKAN KAREKTER terhadap IAS, berbagai tuduhan dan fitnah ditujukan kepadanya, seperti IAS telah menjual karebosi, IAS mendapatkan sesuatu dari Investor, dan macam-macam tetapi demi kemajuan kota Makassar IAS menghadapi semua itu dengan Tenang dan Arief …. IAS tetap memberikan pemahaman yang benar dan meyerahkan semua persoalan di jalur HUKUM, dan terbukti Aparat HUKUM Polisi dan KPK tidak menemukan adanya Pelanggaran Hukum diRevitalisasi Karebosi
Dijaman sekarang siapa sih yang kebal dengan HUKUM,,,,, Camat, Bupati, Gubernur sekalipun dimasukkan ke BUIH (penjara) bila terbukti melakukan korupsi. IAS hanyalah seorang Walikota Makassar, kalaupun BETUL ada pelanggaran korupsi di Revitalisasi Karebosi pasti HUKUM akan ditegakkan. TETAPI BUKTINYA ……. Revitalisasi Karebosi tetap berjalan bahkan hampir rampung tahun ini…. Semua Ini menunjukkan bahwa IAS tidak melakukan pelanggaran HUKUM, IAS hanya berkarya untuk Makassar agar kota kita bisa menjadi kota dunia yang mempunyai Icon-icon yang dapat kita banggakan sebagai kota yang maju dan berkembang .….IAS BAHKAN BERSUMPAH “Lillahi Taala, kalau saya mengharapkan sesuatu dari Pak Hasan PT. Tosan(INVESTOR). Makanya, seluruh proses ini saya lakukan SECARA TERBUKA. Tetapi apapun pengakuan IAS sebagian masyarakat tidak mengerti dan suka berASUMSI (yang disebabkan oleh oknum-oknum yang telah menyebarkan berita yang tidak benar kepada masyarakat awam,). Namun IAS sudah paham, apa yang ia lakukan benar-benar Merupakan Tanggung Jawab baginya Kepada Tuhan Di Akhirat Nanti Jika Ada Sesuatu Yang IAS Dapatkan Dari Kerja Sama Itu.
Seandainya Revitalisasi Lapangan Karebosi ini tidak bertepatan dengan Pemilihan Walikota 2008 PASTI tidak sehebat ini protesnya. Tetapi karena bertepatan akan dilaksanakan PILWALI 2008 maka beberapa oknum-oknum tertentu memfungsikan momen revitalisasi karebosi ini sebagai pembusukan karakter terhadap Ilham arief Sirajuddin sabagai calon kuat yang akan kembali bertarung dipemilihan Walikota Makassar 2008,
Marilah memberikan kepercayaan kepada Pemkot untuk menyelesaikan revitalisasi ini. Apa yang telah IAS lakukan TIDAK AKAN MERUSAK ESTETIKA DAN PENATAAN KOTA.
INSYA ALLAH AKAN MEMBERIKAN MANFAAT YANG BESAR KEPADA KITA SEMUA DAN MASYARAKAT UMUM. Apalagi, di sana akan ada RUANG PUBLIK tampa dipungut bayaran yang disiapkan seperti lapangan softball, lapangan futsal, lapangan sepakbola, lapangan bola basket, lapangan tennis, panggung upacara, area senam, skateboard, dan helipad, area panjat dinding, playground, serta jalur pedesterian.
Menciptakan Lapangan Pekerjaan sekitar 2.500 org. 3.Menambah PAD Kota Makasar
CATATAN : Dahulu Revitalisasi Anjungan Pantai LOSARI pun diDEMO, tetapi setelah selesai wargapun menyadari ternyata IAS Benar Tidak ada Mall dan pungutan (bayaran) dan sangat INDAH MI LOSARI ..TA..BOS.
.
8. PROGRAM PEMBANGUNAN
a. Pembangunan CCC. di Tanjung Bunga,2006
b. RUNWAY (Landasan Pacu) untuk Take Off dan Landing Pesawat.2008
c. Makassar PUSAT INDUSTRI KAPAL. (Kesepakatan 15 Walikota se KTI).
d. Kerjasama dengan Walikota Costanta (Rumania) Tujuan : Kerjasama SISTER CITY (kota kembar)
Rumania Investasi dibidang Industri dan perdagangan, Infastruktur, pariwisata & kebudayaan. 2008
e. e-Government Kerjasama dengan Kota Seongnam(Korsel). Pertukaran Bu daya & Pengembangan SDM
kedua Kota.2008
f. Kerjasama dengan Jepang & Australia Untuk mengolah Sampah, Sampah jadi Kompos digarap australia & Gas Metan diolah oleh Jepang, 2008.
g. Pelebaran Jalan Poros Makassar
h. Pembuatan Jalan TOL.


9. PROGRAM-PROGRAM SOSIAL (yang telah berjalan)
a. Program Makassar Bersih Tujuan : Menciptakan Kota Yg BERSIH dan INDAH, Aksi Moral ini mengajak masyarakat Menjaga Lingkungan Hidup dengan cara Membuang Sampah pada tempatnya.
b.Program ONLINE : Memantapkan sistem Administrasi Kependudukan dukan berbasis ICT guna meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.contahnya buat KTP cuman 5 menit dan tidak Pakai ANTRI lama lagi bos.
c. Program Akte Kelahiran GRATIS : Membantu masyarakat Miskin dengan menerbitkan 32.500 AKTE GRATIS dimulai pada thn 2006.s/d th 2008 d. Program Gerakan Makassar Gemar Membaca : Membangun Mutu SDM serta Meningkatkan Minat Baca Masyarakat Kota Makassar, dengan Membangun 14 Perpustakaan di 14 Kecamatan. Hasilnya : Minat Baca diMakassar Meningkat 7% membuat Ibu Negara Presiden RI. Memberikan Hadiah DUA UNIT Motor Pintar Program ini pula membuat Perpustakaan Nasional Indonesia tersentak & memberikan PUSPATALOKA

Tidak ada komentar: